Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Bantu Pembangunan Pondasi

 4

Jombang.     Keseharian prajurit teritorial terutama Babinsa yang ada di Komando Kewilayahan menjadi suatu keharusan untuk dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tak lepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya

Seperti halnya anggota Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Kodim 0814 Jombang Sertu Herry Pittono gotong-royong bersama warga masyarakat Desa setempat membantu membangun pondasi rumah milik bapak Rudianto yang merupakan seorang petani di Dusun Borocilik Desa Gedangan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, minggu 3 Pebruari 2018.

“ Kami bersama-sama warga setempat turun langsung untuk membantu, seperti pada kesempatan ini kami melakukan pemasangan batu pondasi rumah, sebab dalam membangunan rumah yang paling berat adalah pengerjaan pondasi untuk itu kita bergotong royong untuk meringankan pekerjaan,” kata Sertu Herry Pittono.

Babinsa membantu kegiatan di wilayah dengan tujuan agar lebih dekat dengan Masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Kehadiran Babinsa di wilayah sangat di sambut antusias oleh masyarakat karena telah membantu kegiatan yang sedang berjalan.(Penrem 082/CPYJ)

Related For Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Bantu Pembangunan Pondasi