Babinsa Koramil 0814/10 Mojoagug Bantu Petani Jagung

1 (1)
Jombang.  Di Dusun Kagulan desa JAnti kecamatan Mojoagung Babinsa  Koramil 0814/10 Mojoagung Sertu Diyarto melaksanakan pendampingan upsus dilahan bapak Khoirul tanaman jagung dengan luas lahan 400 ru, Jum’at 13 oktober 2017.
 
Sebagai mana diketahui bahwa jagung merupakan salah satu komoditas strategis bagi kebutuhan pangan masyrakat juga dari segi perekonomian cukup membantu masyarakat karena selain bahan pangan juga bisa menjadi bahan baku utama pakan ternak.
 
Danramil 0814/10 Mojoagung Kapten Chb Sugeng mengucapkan terima kasih kepada anggota koramil 0814/10 Mojoagung yang selalu aktif dalam pendampingan upsus guna mendukung program pemerintah, dengan adanya program pedampingan Babinsa bersama petugas penyuluh lapangan (PPL) diharapkan bisa memberikan semangat para petani, sehingga tujuan pemerintah dalam rangka meningkatkan swasembada pangan bisa terpenuhi dan sukses.
 
Disela-sela kegiatan tersebut juga dibahas mengenai proses pembibitan dan pemeliharaan tanaman jagung serta pencegahan hama yang mungkin dapat menyerang tanaman jagung. Diharapkan produksi tanaman jagung dapat melimpah dan membantu masyarakat dari hasil penjualan jagung yang telah ditanam. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Babinsa Koramil 0814/10 Mojoagug Bantu Petani Jagung