Babinsa Koramil 0812/19 Laren Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka (Rekapitulasi Hasil penghitungan suara)Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018di Pendopo kec.lare

1 (2)

Makodim 0812 Lamongan-, Babinsa Koramil 0812/19 Laren  menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Kecamatan ( PPK) Laren di Pendopo kec.laren yang di hadiri sekitar 70 org.Sabtu (30/06/2018).

Ketua PPS Kec Laren saat memberikan sambutan berharap kepada seluruh PPDP untuk terus membantu PPS melayani hak konstitusional warga dalam penyelenggaraan Pilkada meskipun secara kedinasan tugas PPDP sudah selesai.

“Kami berharap kepada PPDP untuk terus membantu kami demi suksesnya pilkada serentak,” katanya.

Ia juga mengharap kepada seluruh hadirin utamanya PPL bahwa validitas Data dan Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran ini setelah nantinya disepakati akan menjadi milik bersama yang harus bersama-sama pula dijaga dan dapat dipertanggung-jawabkan.

“Sehingga hubungan kita selaku sesama Penyelenggara berjalan sinergis dan komunikatif,” harapnya.

 Hadir dalam kegiatan ini”  Muspika kec LAREN ,Ketua PPK dan Anggota.bawaslu,KPPS, Para saksi,Pengamanan dari Koramil 0812/ 19 laren dan Polsek Laren (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Babinsa Koramil 0812/19 Laren Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka (Rekapitulasi Hasil penghitungan suara)Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018di Pendopo kec.lare