Babinsa Koramil 0812/03 Turi Bantu Warga Padamkan Api Yang Melahap Dapur Rumah Warga

 dok4

Lamongan-,  Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis siang sekitar pukul 12.30 WIB yang melahap dapur rumah warga di Dsn. Gribik Ds. Geger.Rt 4 / Rw 3 Kec Turi Kab Lamongan, Informasi yang didapat dari warga, rumah Ibu Suyat 60 th dan bpk. Garis 50 th, kebakaran tersebut disebabkan pada saat Bu Suyat bakar sampah dibelakang rumah, jam 09.00  sekira jam 10.00 melihat api sampah udah padam. Ternyata jam 12.30 api kembali menyala dan menyambar dua atap dapur milik bu. Suyat dan bpk. Garis. Kamis(27/09/18)

Melihat asap tebal warga sekitar antusias berbondong2 membantu memadamkan dengan alat seadanya, kedua Dapur 90 % udah bisa di padamkan dg warga/masyarakat. Tinggal 10 % PMK (pemadam kebakaran) dari Lamongan datang dan memadamkan api.

Setelah mendapatkan laporan tersebut Anggota Koramil dan babinsa beserta anggota polsek langsung mendatangi dan membantu dalam memadamkan api kebakaran rumah, Api dapat dipadamkan oleh warga setempat dan Babinsa, dengan bersama-sama dalam gotong royong dengan mengunakan alat tradisional seadanya dan air bahu membahu beserta 1 unit mobil Damkar dari Kab lamongan sehingga dengan waktu tidak lama api dapat di atasi dan di padamkan(Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Babinsa Koramil 0812/03 Turi Bantu Warga Padamkan Api Yang Melahap Dapur Rumah Warga