Babinsa Koramil 0811/19 Montong Ikuti “Pagar Nusa Bersholawat”

 3

Tuban –  Bertempat di halaman MTS Miftahul Huda kecamatan Montong Babinsa Koramil 0811/19 Montong Serda Hartono menghadiri “Pagar Nusa Bersholawat” dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pencak Silat Pagar Nusa yang ke 32 tahun yang diikuti + 1.200 Masyarakat Kecamatan Montong dengan lantunan Gema Sholawat dipimpin Ustadz Ridwan Asyfi dari Bojonegoro. Sabtu (24/2/2018) Malam.

Dalam acara Pagar Nusa Bersholawat ini nampak hadir Bpk Zainal Suwari (Dewan Pendekar Pusat), Bpk Malik (Komandan Pasukan Inti Nasional) Abdul Mujib SH. (PC Pagar Nusa Tuban).

Bapak Zainal Suwari dalam sambutannya pada peringatan Harlah Pencak Silat Pagar Nusa yang ke 32 tahun ini. Menghimbau para kader Pencak Silat Pagar Nusa tidak terprovokasi berita – berita (HOAX) yang menyudutkan umat islam yang ramai di beritakan di media masa saat ini yang tak lain tujuanya ingin memecah keutuhan NKRI.

Sejarah Indonesia telah mencatat bahwa santri memiliki andil yang sangat besar dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia hingga menjadi negara yang berdaulat seperti sekarang ini. (ujarnya)

Selain itu, hadir pula Camat Montong Drs. Suwoto, Aiptu Sugianto Kanit Intel Polsek Montong, Kades serta perangkat desa Pucangan, sedangkan lantunan Gema Sholawat dipimpin Ustadz Ridwan Asyfi dari Bojonegoro.

Pada kesempatan ini Camat Montong menghimbau kepada seluruh perguruan silat yang hadir dalam acara Pagar Nusa Bersholawat di kecamatan montong ini agar turut serta menjaga keamanan, ketertiban, di wilayah Montong ini sehingga tercipta situasi yang kondusif. ujar Drs. Suwoto. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Koramil 0811/19 Montong Ikuti “Pagar Nusa Bersholawat”