Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Serahkan Trophy Turnamen Bola Voly Kepala Desa Cup 1

d a
TUBAN.   Ajang turnamen bola voly Kepala Desa Tasikharjo Cup 1 sangat meriah terlihat  warga disekitar sangat antusias saat pertandingan berlangsung, kegiatan yang dikemas dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini dilaksanakan di lapangan Dusun Dermo Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dan partai final, Kamis (10/8/2017).
 
Turnamen diikuti 20 tim dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dan diikuti beberapa perusahaan di sekitar desasetempat. Babinsa Koramil 0811/15 Jenu, Kodim 0811/Tuban, Sertu Tri Brahmanca mengatakan, disamping melaksanakan tugas pokoknya, juga mengamankan pelaksanaan kegiatan turnamen bola voli ini serta mendorong para pemuda terutama karang taruna untuk ikut berperan aktif sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.
 
Kepala Desa Tasikharjo, Damuri menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan sesuai yang diharapkan serta apresiasi kepada semua tim selama bertanding selalu menjunjung sportifitas yang tinggi.
 
Selanjutnya dilaksanakan penyerahan trophy dan uang pembinaan sebagai berikut, Juara 1 Club Desa Suwalan mendapatkan uang pembinaan 3 juta rupiah, disusul Juara 2 Club Desa Jenggolo mendapatkan uang pembinaan1,5 juta dan Juara 3 Club Desa Purworejo mendapat 750 ribu rupiah. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Tasikharjo, Sertu Tri Brahmanca juga berkesempatan menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada Juara 3. (Penrem 082/CPYJ.)

Related For Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Serahkan Trophy Turnamen Bola Voly Kepala Desa Cup 1