Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Menjadi Penilai Lomba Gebyar HUT RI Ke 72

a-1 d-1
TUBAN.  Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun 2017 sebagai wujud kerjasama dan semangat gotong royong dan rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh 72 tahun silam, dalam rangka menyemarakkan peringatan 17 Agustus 2017 Pemerintah Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban menyelenggarakan berbagai macam lomba salah satunya bertajuk Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke 72.
 
Anggota Koramil 0811/15 Jenu, Kodim 0811 Tuban, Sertu Tri Brahmanca bersama anggota Polsek Jenu, Aiptu Siswo dan Staf Kecamatan Jenu, Wismayono bertindak sebagai penilai lomba Gebyar HUT RI ke 72 di 17 desa sewilayah Kecamatan Jenu secara serentak yang dilaksanakan pada, Kamis (10/8/2017).
 
Sertu Tri Brahmanca mengatakan, dalam penilaian lomba Gebyar HUT Kemerdekaan ini dilakukan peninjauan langsung, melihat secara fisik kondisi lingkungan desa dengan segala kemeriahannya dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Kemudian dilakukan evaluasi, dan hasil dari evaluasi tersebut disampaikan kepada warga.
 
“Ada beberapa aspek yang menjadi criteria dalam penilaian lomba tersebut diantaranya, kebersihan dan keindahan, semarak bendera dan umbul-umbul, partisipasi masyarakat serta kreatifitas dan kerjasama,” ujar Tri Brahmanca.
 
Sementara itu, ketua panitia PHBN Kecamatan Jenu, Suwoto, SE, MM saat mengikuti penilaian lomba menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Jenu atas partisipasi dan peran aktifnya untuk menyemarakan peringatan HUT RI ke 72.
 
“Kegiatan ini dengan bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, semangat patriot serta kecintaan kepada NKRI. Hasil penilaian lomba akan diumumkan kemudian setelah rapat tertutup panitia lomba,” ujarnya. (Penrem 082/CPYJ.)

Related For Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Menjadi Penilai Lomba Gebyar HUT RI Ke 72