Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Hadir Dalam Pembahasan Dan Pengesahan Program Penyuluhan Pertanian Tingkat Desa

 1 (1)

Tuban–   Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Desa Sadang Kecamatan Jatirogo menggelar pembahasan danpengesahan program penyuluhan pertanian tingkat Desa Tahun 2019 di Balai Desa Sadang Kec. Jatirogo, Minggu (25/3/2018) malam. 

Program Penyuluhan Pertanian Tingkat Desa merupakan salah satu wujud perencanaan partisipasi masyarakat. Hal ini tercermin dari definisi program penyuluhan pertanian Tingkat Desa  yaitu rencana tertulis yang disusun secara sistematis untuk memberikan arah dan pedoman sebagai alat pengendali pencapaian tujuan penyuluhan. Program Penyuluh terdiri atas program penyuluhan desa/kelurahan, atau unit kerja lapangan, program penyuluhan kecamatan, program penyuluhan kabupaten/kota, program penyuluhan propinsi dan program penyuluhan nasional. 

“Semoga dengan tersusunnya pembahasan danpengesahan  program penyuluhan pertanian di Desa Sadang Kecamatan Jatirogo ini, Pertanian di Sadang semakin Maju,” kata PPL Desa Sadang, Tutik Iriani 

Babinsa Sadang, Serda Wiji berharap, dengan digelarnya kegiatan ini akan berdampak pada peningkatan produktivitas panen semakin bagus dan meningkat. 

“Dengan tersusunnya Program Penyuluhan Pertanian ini Semoga Peningkatan produktivitas panen semakin bagus dan banyak,” kata Babinsa Sadang Serda Wiji.

Hadir dalam kegiatan ini PPL Desa Sadang Kecamatan Jatirogo, Babinsa Sadang, Kepala Desa Sadang beserta Perangkat, Gapoktan Makmur Raya, Ketua Poktan Sido Makmur, Ketua Poktan Makmur Jaya, dan Ketua Poktan Maju Makmur Beserta anggotanya masing-masing 23 orang.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Hadir Dalam Pembahasan Dan Pengesahan Program Penyuluhan Pertanian Tingkat Desa