Babinsa Kesamben Ikuti Pengajian Akbar Dan Dzikir Bersama Dilanjutkan Peresmian –Musholla Al Fatihah

 1

TUBAN – Bertempat di dsn Pesuruan Desa Kesamben Kecamatan Plumpang Babinsa Kesamben Koramil 0811/06Plumpang Serma Lantip Ikuti Pengajian Akbar dan Dzikir bersama dalam rangka Peresmian –Musholla Al FatihahRabu(04 April 2018).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, alunan ayat suci Al Qur’an untuk menambahkhidmat acara peresmian ini. dan dilanjutkan sambutan laporan oleh Ketua Panitia Pembangunan,Ust Abdul Kholik Muhtaromsekaligus peresmian Musholla Al Fatihahdan dihadiri oleh Kepala Desa M. Taqim, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Babinsa Kesamben Serma Lantip Pratomo dan masyarakat sekitar 475 orang.

Dalam sambutannya Ust Abdul Kholik Muhtarommenyampaikan pembangunan Musholla dibangun dari keinginan semua warga masyarakat dsn Pesuruan  Desa Kesamben dan selesai dalam waktu 5 bulan, pembangunan ini selesai lebih cepat dari yang direncanakan, beliau juga menambahkan bahwa dana pembangunan murni bersumber dari infaq sukarela masyarakat dan para dermawan. Ujarnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembinaan oleh Kepala Desa Kesamben M.Taqim Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan peribadatan dan keagamaan.

Dalam Ceramah agama disampaikan oleh Dr. KH. Habib Ahmad Darmawan beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Desa Kesamben, semoga kelak mendapat imbalan yang setimpal di akhirat nanti, sebagaimana hadis Nabi barang siapa yang membangun masjid maka kelak Allah SWT akan membangunkan rumah baginya, juga mengharapkan setelah selesai dibangun agar Musholla dimakmurkan dengan berbagai aktifitas jangan seperti orang membuat keranda mayit setelah selesai ditinggal pergi, namun demikian kebersihan dan keindahan Musholla harus tetap diperhatikan.ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Kesamben Ikuti Pengajian Akbar Dan Dzikir Bersama Dilanjutkan Peresmian –Musholla Al Fatihah