Babinsa Kedungsari Koramil 0815/06 Kemlagi Hadiri Pengajian Umum

C D
MOJOKERTO.  Babinsa Kedungsari Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Serma Choirul Anam menghadiri kegiatan pengajian umum di Dusun Ngogri Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jum’at (13/10/17) malam
 
Kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Hari Besar Islam / Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah dihadiri sekitar 100 orang, antara lain Ketua MWCNU Kemlagi H. Muslim beserta pengurus, Kades Kedungsari H. Imron beserta perangkat desa, Muslimin dan Muslimat  serta warga sekitar.
 
Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan Istighotsah dan Tahlil.  Kemudian sambutan dari Panitia Penyelenggara H. Bambang dan Kades Kedungsari.   Dalam sambutannya, Kades Kedungsari H. Imron mengajak mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk menjauhkan rasa iri dengki terhadap siapapun,  terlebih dengan tetangga kanan kiri yang sudah seperti saudara.  Kades juga mengajak para orang tua untuk mengawasi putra-putrinya yang menginjak remaja jangan sampai salah pergaulan, minum-minuman keras atau Narkoba.
 
Dalam pengajian tersebut diisi ceramah agama oleh KH. Abdul Muntholib dari Sidoarjo, yang dalam tausiyahnya mengajak para jama’ah yang hadir untuk memperbanyak sedekah dan memperbaiki ibadah menuju perubahan hidup yang lebih baik, terlebih di Tahun Baru Islam “Hijriyah”, kita harus benar-benar hijrah menuju perubahan yang lebih baik.  Acara selesai ditutup dengan do’a penutup oleh Ketua MWCNU Kemlagi, H. Muslim.   (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Kedungsari Koramil 0815/06 Kemlagi Hadiri Pengajian Umum