Babinsa Kebonsari dan Kutorejo Bantu Tertibkan Keberadaan Becak Paska Hari Jadi Tuban

1(3)
Tuban.     Babinsa Koramil 0811/01 Tuban Sertu Karmito dan Serda Nyono membantu menertibkan keberadaan becak Paska Hari Jadi Tuban Ke 724 di Wilayah Parkir Sunan Bonang Kelurahan Kutorejo Kecamatan Kota. Kamis (16/11/17) pagi.
 
Di tempat terpisah Danramil 0811/01 Kota Kapten Inf Lasmito mengatakan, Penertiban keberadaan becak ini dilakukan agar “para peziarah di Makam Sunan Bonang ini merasa tertib, aman dan nyaman demi keselamatan penumpang becak”, ujarnya.
 
Dengan ketelatenan Babinsa dan dengan cara pendekatan akhirnya para abang becak tersebut yang dulu masih kurang bisa menyadari akhirnya menjadi sadar karena para penumpang membutuhkan juga kenyamanan dan keselamatan. Imbuhnya.
 
Sekarang Babinsa tidak perlu lagi menegur para abang becak akan tetapi tinggal mengawasi dan mengarahkannya, kata salah satu abang becak yang bernama Agus alamat Kelurahan Kutorejo Kecamatan Tuban sekarang sudah bisa menyadari dan memahami akan pentingnya keamanan dan kenyamanan serta keselamatan para peziarah, utamanya peziarah dari luar kota Tuban. Katanya.
 
Begitu juga Ibu Musyarofah asal dari daerah Cepu mengatakan sekarang parkir becak di Sunan Bonang kelihatan sangat rapi dan tertib dan teratur, akhirnya para penumpang bisa merasakan kenyamanan saat dalam menaiki becak tersebut dan mengenai ongkosnya pun tidak berfariasi semua sama.
 
Sertu Karmito dan Serda Nyono melaksanakan kegiatan penertiban keberadaan Becak paska Hari Jadi Tuban, kali ini di sepanjang Jl. Kh. Mustain Kelurahan Kutorejo  sampai ke Jl. AKBP. Suroko Kelurahan Kebonsari Kecamatan Kota. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Babinsa Kebonsari dan Kutorejo Bantu Tertibkan Keberadaan Becak Paska Hari Jadi Tuban