Babinsa Desa Seduri Pantau & Dampingi Imunisasi Difteri Di Wilayah Binaan

3

Mojokerto.  Kegiatan Outbreak Responze Immunization (ORI) Difteri di wilayah Kabupaten Mojokerto, pada tahap pertama yang berlangsung di sekolah, Posyandu dan fasilitas kesehatan lainnya, terus dimaksimalkan demi memenuhi capaian sasaran yang ditargetkan.

Kesempatan kali ini dari UPT Puskesmas Mojosari pimpinan Bidan Wahyuni beserta tiga orang anggotanya melaksanakan layanan imunisasi difteri yang berlangsung di Posyandu Balai Dusun Seduri Baru, Desa Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/03/2018).

Dalam pelaksanaan layanan difteri kali ini disaksikan langsung Ibu Ketua PKK Desa Seduri Ibu Sulikha, nampak pula Kepala Dusun Seduri Desa Seduri Agung Laksono dan diikuti segenap perangkat desa serta Kader Posyandu.

Babinsa Desa Seduri Koramil 0815/09 Mojosari, Serma Agus Setyawan nampak antusias ikut memantau dan membantu proses pemberian imunisasi difteri yang berada di desa binaannya. “Sasaran imunisasi difteri ini anak anak usia 1-5 tahun sebanyak 42 anak namun yang diimunisasi sejumlah 36 anak sementara untuk enam orang anak ditunda pelaksanaan imunisasinya karena kondisinya kurang sehat”, jelasnya.

Pada kesempatan lain Danramil 0815/09 Mojosari Kapten inf Wiyanto menyampaikan, pihaknya bersama Forpimka dan Instansi lintas sektor, turut berperanserta untuk memaksimalkan capaian ORI Difteri tahap pertama di wilayah Mojosari. “Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan ORI Difteri yang telah dicanangkan pemerintah”, pungkasnya.Penrem 082/CPYJ ).

Related For Babinsa Desa Seduri Pantau & Dampingi Imunisasi Difteri Di Wilayah Binaan