Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pesanggrahan Kompak Lakukan Pengamanan Pengajian Umum

IMG-20180128-WA0175

MOJOKERTO.  Babinsa Pesanggrahan Koramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Sertu Edi Santoso Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syaiful dengan dibantu Petugas Pam Swakarsa yakni Banser, Linmas dan Security, hadir sekakigus melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum di Masjid Baiturrahman Dusun Jatisari Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (28/01/2018).

Hadir dalam kegiatan Pengajian Rutin Ahad tersebut sekitar 500 orang, antara lain Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Mashul Ismail, Ketua MWC NU Kecamatan Kutorejo Gus Faiz Al-Muttaqin, Kyai Makhsus Dawam dari Jatirejo, Kyai Abdul Abidin dari Puri, Kyai Imam Sibli dari Pungging, Ustadz

Ahmad Zamzuri dari Mojoanyar, Kades Pesanggrahan, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Takmir Masjid Baiturrahman Faidzin beserta anggota, Santriwan/Santriwati dan anggota IPPNU Desa Pesanggrahan, Para Jama’ah Pengajian Rutin Ahad.

Acara diawali dengan Sholawatan  dipimpin Ustadz Zamroni, dilanjutkan sambutan Forpimka Kutorejo yang diwakili Kades Pesanggrahan Moh. Afif, yang diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kyai dan segenap undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan pengajian rutin kali ini. Kades juga mengajak untuk melestarikan kegiatan pengajian rutin ini, guna memupuk rasa persaudaraan di antara kita. “Ini salah satu cara agar ukhuwah islamiyah bisa terjalin dan tergalang dengan baik”, ujarnya.

Pada acara pengajian Ahad Rutin ini diisi oleh KH. Makhsus Dawam dari Jatirejo. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pesanggrahan Kompak Lakukan Pengamanan Pengajian Umum