Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Purworejo Hadir Di Acara Majelis Al-Qur’an & Dzikrudz Dzakirin “AL-ITTIHAD”

 BBS PURWOREJO SEMAAN (2)

MOJOKERTO.     Acara Majelis  Al-Qur’an & Dzikrudz Dzakirin  “AL-ITTIHAD” digelar di Pondok Pesantren Dzulqurnain Desa Purworejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Kamis (01/02/2018) malam.   Kegiatan rutin ini dalam rangka Haul KH. Akhmad Na’im Tajjudin dan Nyai Hj. Fatimah, dihadiri Tiga Pilar Desa Purworejo yakni Kepala Desa Purworejo Achmad Dahlan, Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Bripka MA Anshori dan Babinsa Koramil 0815/11 Desa Purworejo Sertu Imam Wahyudi.

Nampak pula Pengasuh Ponpes Dzulqornain Gus Muhammad Kholid,  Penceramah Agama Gus MH. Faiz Tajulmillah bin KH. Agus Ali dari Surabaya, Wakapolsek Pungging Ipda M.Sugeng, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Jama’ah Majelis Al-Qur’an AL-ITTIHAD,  Anggota Linmas, Banser dan santriwan / santriwati serta undangan

Ceramah agama oleh Gus MH. Faiz Tajulmillah bin KH. Agus Ali dari Surabaya, yang diantaranya menyampaikan, Majelis Al-Qur’an malam ini  diniatkan untuk Haul KH Akhmad Na’im. Haul tidak lepas dari perihal nasab seseorang dari para pendahulunya, untuk akhlak yang baik bisa dilanjutkan dan diturunkan kepada anak cucu beliau dan menjadi suritauladan dalam kehidupan, terangnya.

Semasa hidupnya, Beliau (KH Akhmad Na’im) mendirikan Majelis Al- Qur’an ini, bertujuan supaya kita semua selamat dunia akhirat dengan cara mengaji Al-Qur’an dengan sebaik baiknya.  Gus HM. Faiz Tajulmilla menambahkan,  kita harus menjalankan sholat dengan khusuk dan belajar mengaji Al-Qur’an untuk mendapat  barokah-NYA dengan ikhlas karena Allah Ta’ala. “Kita tidak tahu nanti apakah kita akan meninggal dengan khusnul khotimah atau su’ul khotimah”, tutupnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Purworejo Hadir Di Acara Majelis Al-Qur’an & Dzikrudz Dzakirin “AL-ITTIHAD”