Babinsa Bersama Babinkamtipmas Amankan Jalanya Peribadatan Dalam Rangka Perayaan Natal

 dok2
Lamongan-,    Jajaran Polres dan Kodim 0812 Lamongan mulai melakukan pengamanan ketat di sejumlah gereja di Kecamatan Kedungpring, Pengamanan dilakukan menyusul dimulainya rangkaian perayaan Natal oleh umat Kristiani diwilayah setempat. Minggu (24/12/2017).
 
Dalam kegiatan ini terlihat personil gabungan TNI Polri dari koramil 0812/11 Kedungpring dan polsek kedungpring yang sedang melaksanakan pengamanan dalam jalanya perayaan natal di gereja Kristen injil nusantara di kecKedungpring yang berjumlah 4 Orang anggota TNI,6 Orang Anggota polri. melakukan pengamanan di depan pintu utama ketika ratusan jemaat anggota persekutuan gereja di Indonesia itu tengah melangsungkan kebaktian.
 
Pola pengamanan terbuka dan tertutup diterapkan TNI Polri selama perayaan Natal. Bahkan sebelum pelaksanaan perayaan Natal, petugas melakukan sterilisasasi baik di dalam maupun luar ruangan. disamping itu, pihaknya juga telah meminta penyelenggara untuk koordinasi jadwal kegiatan kebaktian di gereja yang menjadi rangkaian perayaan Natal 2017 dari awal sampai akhir. ( Penrem 082/CPYJ).

Related For Babinsa Bersama Babinkamtipmas Amankan Jalanya Peribadatan Dalam Rangka Perayaan Natal