Babinsa Bantu Warga Korban Kebakaran Di Desa Kalipang dari Kecamatan Sugio

dok 1 dok2
LAMONGAN.   Babinbsa Koramil 0812/13 Sugio Serma Suratno memantau kejadian kebakaran yang terjadi pada Sore hari pukul 15.00 WIB tanggal 21 september 2017 Api kembali melalap rumah milik Bpk. Nuril Huda, yang merupakan Desa Kalipangdari Kec Sugio kab Lamongan. Jumat (22/09/2017).
 
Pada saat Kejadian pemilik Rumah sedang istirahat setelah mendengar suara di perkirakan Percikan api berasal dari hubungan pendek listrik.pemilik Rumah Bangun dan langsung keluar Rumah sambil teriak kebakaran dan minta Pertolongan Kepada Tetengga kemudian tetangga langsung cepat memberikan pertolongan  dg menggunakan alat seadanya Namun  api semakin Membesar karena tiupan angin kencang sehingga kebakaran tidak bisa teratasi.
Pada pkl 14,30 wib.warga yg menolong korban baru bisa memadamkan api Kerugian materii di perkirakan mencapai 150 juta Kerugian  personil nihil dan Tindakan yg di ambil oleh Anggota piket Koramil berkoordinasi dg Polsek mendatangi TKP dan membantu membersihkan puing-puing Kebakaran dan mendata serta melaporkan ke Komando Atas. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Babinsa Bantu Warga Korban Kebakaran Di Desa Kalipang dari Kecamatan Sugio