Babinsa 0812-24 Sukorame Melaksanakan Pendampingan Poktan Jagung

dok1 (3)
Lamongan,- Anggota Babinsa Koramil 24/Sukorame Jajaran Kodim 0812/Lamongan  Serda Suyanto memastikan di wilayahnya secara intensifkan melakukan tanaman Jagung yang telah ditaman beberapa minggu lalu agar diketahui perkembangannya di Desa Sembung Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan. Senin (16/10/2017).
 
Upaya itu untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan pemerintah termasuk swasembada jagung. “Sebagai Babinsa saya langsung turun ke sawah membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk didata dan segera dilaporkan agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat bila ada kendala,” kata Babinsa Serda Suyanto.
 
Danramil 0812/24 Sukorame Kapten Cpl Kusmin  menambahkan, dengan pengecakan serta pendampingan secara rutin dan intesif oleh para Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang diusahakan Kelompok Tani Makmur Subur, akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung  juga akan semakin meningkat.
 
Ketua Kelompok Tani Makmur Subur, Hariono sangat berterimakasih atas pendampingan Babinsa ini, selain memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara menanam jagung dengan baik, juga memberikan pengetahuan lainnya. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Babinsa 0812-24 Sukorame Melaksanakan Pendampingan Poktan Jagung