Babinsa 0811 Brangkal Bersama Warga Siap Sukseskan Program TMMD 104

2

Tuban- Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di Kabupaten Tuban terpusat di Desa Brangkal Kecamatan Parengan. Sesuai rencana Program tersebut akan berlangsung pada Pebruari mendatang.

Mendengar tentang kabar akan dimulainya program TMMD tersebut, warga masyarakat setempat merasa senang dan mengaku siap mendukung suksesnya pembangunan TMMD yang akan segera berlangsung di desanya.

Tak terkecuali Babinsa Desa Brangkal Serda Muri, ia mengaku siap bersama warga bertekad untuk menyukseskan program TMMD 104 Kodim 0811 Tuban yang berlangsung di wilayah binaannya.

“Selama kurang lebih 1 bulan, saya bersama warga akan mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran demi suksesnya program pembangunan TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0811 Tuban,” ungkap Babinsa Brangkal Serda Muri saat menghadiri rapat bersama perangkat dan warga di balai desa Brangkal Kecamatan Parengan, Kamis(17/01/2019).

“Sejumlah sasaran fisik akan dilaksanakan, salah satunya pembangunan jalandesa sepanjang 1.300 meter, pembangunan jalan ini menjadi prioritas utama mengingat sebagian besar jalan lingkungan di wilayah itu (Desa Brangkal), beberapa diantaranya rusak dan merupakan jalur evakuasi satu-satunya bagi warga saat terjadi bencana banjir akibat luapan kali Kening,” ujarnya.

Muri berharap, program TMMD 104 akan berlangsung yang akan berlangsung diwilayah binaannya berjalan sukses dan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Muri menyebutkan, sejumlah sasaran baik fisik maupun nonfisik akan dilaksanakan dalam program TMMD tersebut.

“Saya berharap TMMD 104 mendatang berjalan sukses sesuai rencana, dan wargapun dapat merasakan hasilnya sehingga dapat berdampak terhadap kemajuan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Babinsa 0811 Brangkal Bersama Warga Siap Sukseskan Program TMMD 104