Awal Tahun Baru, Kasdim Tuban Berikan Motivasi Ke Anggota

 3
Tuban–    Disela kesibukannya selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811/Tuban Mayor Inf Wiyono selalu berusaha untuk bisa memberikan motivasi dan semangat anak buahnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
 
Kali ini bertepatan dengan momentun tahun baru 2018,Kasdim hadir dan memimpin pelaksanaan apel pagi anggota Markas Kodim (Makodim) 0811/Tuban, yang berlangsung di lapangan apel Makodim setempat, Selasa (02/01/2018) pagi.
 
Dihadapan para anggotanya, Kasdim memberikan support (semangat) sekaligus mengajak para prajurit dan PNSnya untuk mengawali tahun 2018 ini dengan semangat baru dan antusias yang tinggi.
 
“Awali tahun 2018 ini dengan semangat kerja yang tinggi, bekerjalah dengan ikhlas dan penuh dedikasi, selalu jaga kesehatan, sehingga kedepan bisa semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat.Dengan semangat kerja yang tinggi insyaallah akan mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutur Kasdim.
 
Kasdim juga berharap, di tahun baru ini akan membawa perubahan ke arah yang lebih baikdibandingkan dengan tahun lalu, baik bagi diri sendiri, keluarga maupun satuan.
 
“Saya berharap bahwa impian dan cita-cita yang selama ini belum terwujud, tahun ini akan menjadi kenyataan,” harapmantan Kasdim Lamongan ini. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Awal Tahun Baru, Kasdim Tuban Berikan Motivasi Ke Anggota