Apel Konsolidasi PILKADA Kabupaten Jombang

  1 (3)(4)

JOMBANG. Polres Jombang gelar Apel Konsolidasi PILKADA serentak tahun 2018. Dekalrasi pemilu 2019 pileg, pilpres aman damai, sejuk serta memeriahkan HUT TNI ke-73 serta kirab satu negeri GP Ansor dengan tema Profesionalisme TNI Untuk Rakyat ” bertempat di Alon alon Kabupaten Jombang.

Hadir dalam apel diantaranya kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH. Kajari Syafiruddin, Dandim 0814 letkol Arm Beny Sutrisno, ketua DPRD Joko Triono, Ketua KONI,Ketua KPU.Ketua Bawaslu, SKPD, Camat, Kepala Desa, serta semua perwakilan dari masing masing partai dan semua pasukan apel. Minggu (14/10/2018)

Hj Mundjidah Wahab sebagai inspektur upacara dalam apel konsulidasi Deklarasi Pilkada serentak mengatakan, apel konsolidasi yang dilaksanakan adalah untuk mengecek kembali personil dan kelengkapan sarana prasarana polri beserta unsur terkait lainnya. setelah terjun ke lapangan pada seluruh tahapan pilkada serentak 2018 pada bulan Juli lalu diharapkan semua perencanaan yang dilaksanakan telah berjalan lancar dengan optimal dalam rangka mensukseskan pengamanan pilkada 2018. jelasnya

“Setelah menghadapi tugas yang mulia dalam rangka pemilukada 2018 dalam apel konsolidasi ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih mewakili FORKOMPIMDA kabupaten Jombang, karena atas kerjasama TNI, POLRI, pemda Jombang, segenap warga kabupaten Jombang pelaksanaan pilkada serentak bulan Juni lalu berjalan dengan tertib dan aman”, ujarnya.

Menurut Mundjidah tujuan diadakan konsolidasi adalah menyamakan pandangan dalam proses penyelenggaraan pemilu anggota DPD, DPR dan DPRD tahun 2019. diantara seluruh elemen masyarakat yakni para tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik peserta pemilu beserta calon anggota DRP, DPD, dan DPRD tahun 2019 di kabupaten Jombang, sekaligus menyatakan komitmennya bersama guna menciptakan suasana yang tertib aman damai dan sejuk.

Saya juga berharap kepada semua pihak bisa membantu KPU dan bawaslu dalam pelaksanaan pilkada nantinya. Perbedaan dalam politik 2019 jangan sampai memecah belah anak bangsa, mari kita jaga keamanan pelaksanaan mulai tahun depan, dan tahapan mulai minggu ini, kita sangat berharap pesta demokrasi tidak mengganggu aktifitas masyarakat , ucap Mundjidah Wahab bupati Jombang. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Apel Konsolidasi PILKADA Kabupaten Jombang