Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Suran Agung Di Mojokerto

2MOJOKERTO, – Sejumlah personel TNI dari Kodim 0815 Mojokerto diterjunkan dalam pengamanan kegiatan Suran Agung Tahun 2018  di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Senin (10/09/2018) sore.

Apel Pengamanan dalam rangka Suran Agung dan Pengesahan Warga Baru Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Mojokerto Tahun 2018 berlangsung di Lapang Tembak Polsek Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Apel pengamanan tersebut dipimpin Kasubagdalops Polres Mojokerto Kota Kompol Sriyono dan dihadiri Kapolsek Kemlagi AKP Edy Purwo Santoso, SH, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Kasim selaku Perwira Pengendali dari Kodim 0815 Mojokerto.

Adapun peserta apel pengamanan, terdiri dari 1 SST Gabungan Polres Mojokerto Kota, 1 SST Kodim 0815 Mojokerto, 1 SST Gabungan Satpol PP Kabupaten dan Kota Mojokerto serta 1 SST Perwakilan PSHT.

Dalam amanatnya, Pimpinan Apel, diantaranya menyampaikan, terima kasih kepada personel TNI – Polri dan Satpol PP yang telah mengikuti kegiatan apel dalam rangka melaksanakan pengamanan Suran Agung dan Peresmian Warga Baru PSHT Cabang Mojokerto Tahun 2018. “Laksanakan pengamanan secara maksimal, humanis dan hindari tindakan arogan,” pintanya.

Sementara Pasiops Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Sasminto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihak Kodim telah mengerahkan 1 SST atau 30 personel untuk membackup pengamanan Suran Agung Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Masih kata Pasiops, kegiatan pengamanan Suran Agung Tahun 2018 dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah juga berlangsung di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Pihaknya juga mengerahkan sejumlah personel yang tersebar di dua titik yakni di Mapolsek Trowulan dan Pos 903 Kenanten, masing-masing 1 SSR untuk bergabung dengan Aparat Kepolisian dan Satpol PP. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Suran Agung Di Mojokerto