Aparat Gabungan Bojonegoro Gelar Razia Di Tempat Hiburan

razia 2
BOJONEGORO, –     Puluhan Aparat gabungan yang terdiri dari Sub Denpom TNI, Provost Kodim 0813, Provost Polres dan Satpol PP Bojonegoro, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, hotel dan lokalisasi di kawasan Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (29/4/17).

Razia gabungan yang dipimpin langsung oleh Lettu Cpm Rifan Hadi Nurhasim, SH., tersebut difokuskan kepada anggota TNI yang kedapatan berada pada tempat-tempat yang dilarang. “Malam ini kita fokus pada anggota TNI yang berada di tempat-tempat yang dilarang, adapun kalau kita mendapatkan warga sipil yang melanggar kita serahkan ke Satpol PP,” katanya.

Kegiatan dimulai pada pukul 21.00 hingga tengah malam ini, petugas berhasil mengamankan dua warga sipil yang tidak mampu menunjukkan identitas, serta mengamankan dua pasangan yang diduga bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel.

Hasil dari razia malam ini kita berhasil mengamankan dua warga sipil yang berada di tempat hiburan dan dua pasangan Mesum yang diduga bukan suami istri, dan kita serahkan ke petugas Satpol PP”, tambahnya.

Lettu Cpm Rifan Hadi Nurhasim, SH., menegaskan, sekaligus juga menghimbau khususnya kepada anggota TNI, untuk tidak berada di tempat-tempat hiburan disaat diluar jam Dinas.
“Kami berharap khususnya kepada anggota TNI agar tidak berada ditempat-tempat hiburan,” tegasnya.

Sementara itu, Kasi Operasional Satuan Poliso Pamong Praja Sudari  mengatakan bahwa untuk warga sipil yang terjaring razia malam ini diamankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

“Untuk dua warga sipil yang tidak mampu menunjukkan identitas, serta dua pasangan yang diduga bukan suami istri ini kita amankan ke kantor untuk pendataan serta pembinaan,” pungkasnya.
(Penrem 082/CPYJ).

Related For Aparat Gabungan Bojonegoro Gelar Razia Di Tempat Hiburan