Antusias Pelajar SD Dalam Gemar Membaca Bersama Si Mokos

1
LAMONGAN.   Kehadiran kendaraan baru dengan sejumlah fasilitas di dalamnya yang setiap hari menjelajah seantero wilayah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, dalam beberapa hari terakhir ini.
Itulah Si Mokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial). Si Mokos ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk berinteraksi dengan Siswa- Siswi Sekolah.(06/11/17)
 
Alat transportasi yang multi guna sebagai sarana bantu petugas wilayah teritorial wawasan kebangsaan, khususnya Babinsa berinteraksi dengan Siswa siswi Sekolah yang bertujuan untuk memberikan wawasan Kebangsaan dan pengetahuan tentang sejarah.
 
Harapannya  antara lain para aparat Satkowil dapat memberikan gambaran tentang informasi dan wawasan kebangsaan bagi siswa siswi sejak dini, karna lewat Si Mokos yang beberawa hari ini sudah berkeliling di wilayah lamongan yang memberikan warna ke siswa siswi SD Tawangrejo II di Kec Turi, yang mana Si Mokos bersama empat anggota TNI memberikan materi wawasan kebangsaan, out bound, pemutaran film dokumenter calon TNI dan kegiatan membaca buku di Perpustakaan Si Mokos. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Antusias Pelajar SD Dalam Gemar Membaca Bersama Si Mokos