Antisipasi Kondisi Keamanan Di Wilayah Lamongan, Petugas Gabungan TNI-Polri Bersama Instansi Pemerintah Melaksanakan Raziah Di Rumah Kos

2(1)

Lamongan-,             Untuk mengantisipasi kondisi keamanan di wilayah Kabupaten lamongan, petugas gabungan TNI Polri  bersama jajaran Forkopimda melaksanakan raziah dan melakukan penggeledahan terhadap rumah kos di kab  Lamongan, “Penggeledahan ini dilakukan semata mata untuk mencegah, penyebaran kelompok terorisme dan radikalisme di wilayah lamongan.jumat (18/05/18)

Selain sebagai wujud bersatu menggalang kekuatan dalam memerangi kaum radilkal, setiap fungsi juga diajak berperan aktif melakukan pengamanan di lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan Operasi ini melibatkan satuan TNI-Polri dan instansi pemerintah daerah. Sasaranya” guna mencegah adanya sabotase dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab maupun kegiatan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Sejumlah rumah kos yang tersebar di Wilayah Lamongan, menjadi sasaran razia petugas gabungan TNI-Polri,” satu-persatu penghuni kos dimintai keterangan dan identitas asalnya.

Tidak hanya penghuni kos, seluruh isi kamar juga dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan oleh petugas gabungan. Namun, tak satupun kamar kos berpenghuni yang mencurigan dan terlibat aksi terorisme dan penganut paham radikalisme.

Razia ini akan terus dilakukan, guna untuk mencegah penyebaran kelompok terorisme dan radikalisme. Terutama memasuki bulan ramadhan (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Antisipasi Kondisi Keamanan Di Wilayah Lamongan, Petugas Gabungan TNI-Polri Bersama Instansi Pemerintah Melaksanakan Raziah Di Rumah Kos