Antisipasi Antusias Penonton Sepakbola, TNI- Polri Gelar Apel Pengamanan Sepakbola di Stadiun Surajaya Lamongan

 2

LAMONGAN-,    Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Go-Jek Liga I 2018, yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan Jl. Panglima Sudirman yang dihadiri penonton sekitar 12.000 orang. Jumat (30/03/18)

Dalam kegiatan ini Personil  Pengamanan  terdiri dari “ 1 SST Anggota TNiI Dari Kodim 0812 Lamongn, 2 SST Anggota Polres Lamongan, 2 SSk Anggota Brimob

Dalam apel gabungan pengamanan pertandingan sepakbola Go-Jek Liga I antara Persela Lamongan Vs Persibaya Surabaya yang di ambil apel langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung dengan didampingi Kompol Chadjad Tjahjadi (Kabag Ops Polres Lamongan) dan dihadiri sekitar 500 pasukan pengamanan.

Dalam pengamanan ini Kapolres Lamongan menyampaikan penekanan yang intinya” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan pos masing masing yang telah di bagi, waspadai penonton apabila ada yang membuat keributan dan Ada Hal menonjol atau keonaran segera di tindaklanjuti.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Antisipasi Antusias Penonton Sepakbola, TNI- Polri Gelar Apel Pengamanan Sepakbola di Stadiun Surajaya Lamongan