ANGGOTA KOREM 082/CPYJ, MENERIMA SOSIALISASI MASUK UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

5

Mojokerto. Mendekati waktu pendaftaran masuk Perguruan Tinggi, tak terkecuali bagi Universitas Merdeka Malang yang  dibawah naungan Kodam V/Brawijaya.  Rabu (18/4) melaksanakan sosialisasi kepada anggota Makorem 082 dan Satuan Bapras untuk anak-anaknya kuliah di Unmer Malang.

Sebelum sosialisasi disampaikan oleh tim dari Unmer  terdiri dari Kolonel (purn) Toegino, SE jabatan ketua umum perguruan tinggi merdeka malang dan Dr. Prihat Assih, SE., M.Si., Ak., CSRS jabatan Wakil rektor II. Sambutan selamat datang  oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Moch. Sulistiono dengan membacakan sambutan Danrem.

Sosialisasi disampaikan oleh wakil rektor II DR Prihat Assih bahwasannya program study yang ada di Unmer Malang sudah terakreditasi dan menduduki peringkat 44 Perguruan Tinggi Terbaik Tingkat Nasional dari 3.062 PTN-PTS dan peringkat 8 PTS terbaik Tingkat Nasional dari 2.940.

Pejabat yang  hadir pada acara sosialisasi selain Kasrem juga dihadiri para Kasi, Komandan/Kepala Satuan  Bapras dan perwakilan anggota dari jajaran.. (Penrem 082/CPYJ).

Related For ANGGOTA KOREM 082/CPYJ, MENERIMA SOSIALISASI MASUK UNIVERSITAS MERDEKA MALANG