Anggota Koramil 0812/09 Mantup Berpartisipasi Aktif Dalam Giat Donor Darah

dok2
Lamongan-, Anggota Koramil 0812/09 Mantup melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di Pukesmas Kec Mantup. Dalam kegiatan donor darah Bulanan Danramil 0812/09 Mantup Kapten Arm Yusniady mengungkapkan, program donor darah yang dilaksanakan ini juga merupakan wujud nyata bakti TNI kepada masyarakat dalam rangka mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah dalam bidang kesehatan. Kamis (25/01).
 
”Donor darah ini merupakan bentuk kepadulian sosial dan kemanusiaan TNI-AD kepada masyarakat, dan juga untuk menjaga ketersediaan stok darah di Pukesmas Kec Mantup Kabupaten Lamongan, sehingga apabila masyarakat membutuhkan maka akan mudah memperolehnya” ujar Danramil 0812/09 Mantup
 
“Saya optimis bahwa pelaksanaan donor darah Koramil 0812/09 Mantup yang pencanangannya dilaksanakan hari ini akan berjalan dengan tertib dan lancar karena seluruh komponen yang terlibat telah mempersiapkan secara matang dan integral,” bebernya.
 
Selain itu, imbuhnya, selama berada di lingkungan masyarakat hendaknya selalu menjadi teladan dalam menciptakan lingkungan sehat dan bersih sehingga dapat mencerminkan tingkat kesehatan dan kesejahteraan hidup masyarakat. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Anggota Koramil 0812/09 Mantup Berpartisipasi Aktif Dalam Giat Donor Darah