Anggota Koramil 0811/12 Bancar Terima Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

4 1 (1)
Tuban.  Untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kesadaran bagi anggota TNI tentang pentingnya menjaga kesehatan, Koramil 0811/12 Bancar menggandeng Puskesmas Bancar menggelar penyuluhah dan pemeriksaan kesehatan gratis, berlangsung di aula Makoramil setempat, Rabu (20/8/2017).
 
Komandan Koramil 0811/12 Bancar, Kapten Inf Sunaryo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Petugas kesehatan dari Puskesmas Bulu Kecamatan Bancar yang pimpinan oleh dr. Jami’ah, diharapkan dapat memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh anggota Koramil 0811/12 Bancar.
 
“Kegiatan penyuluhan ini sangat penting sebagai pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua agar dapat mencegah dan terhindar dari penyakit karena kesehatan sangat mahal harganya,” ucap Danramil 0811/12 saat memberikan sambutan.
 
Sementara itu, Kepala Puskesmas Bulu, dr. Jami’ah berharap dengan digelarnya kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan ini, anggota Koramil Bancar bisa lebih peka terhadap kondisi kesehatan dirinya maupun lingkungan sekitarnya.
 
“ Semoga kegiatan ini ada manfa’atnya bagi kita semua,” harap dr. Jami’ah.
 
Usai penyuluhan, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang meliputi pemeriksaan GDA, tekanan darah dan pemeriksaan Kolesterol. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Anggota Koramil 0811/12 Bancar Terima Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis