Amankan Natal, Personil Gabungan TNI – Polri Laksanakan Patroli Dalam Skala Besar

 dok8-1
Lamongan-,    Dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal 2017 pada hari senin malam disamping melakukan Operasi Lilin Semerui 2017, Personil Gabungan Polres Lamongan bersama Kodim 0812 Lamongan dan Garnisum dan Sub Denpom, melaksanakan patroli gabungan dalam sekala besar guna memberikan kenyamanan dalam melakukan ibadah perayaan Natal 2017. Rabu (27/12/2017).
 
Kabag Ops Polres Lamongan Kompol Chadjad Tjahjadi SH yang memimpin kegiatan patroli gabungan tersebut mengatakan “apel ini sebagai upaya memastikan kesiapan personel dan sarana pendukung dalam pengananan Natal dan tahun baru nantinya, apel ini juga untuk meningkatkan koordinasi dengan semua instansi” ungkapnya
 
Lebih lanjut beliau mengatakan momen perayaan natal dan tahun baru tersebut juga momen berlibur dan terjadi mobilisasi massa dan konsentrasi massa di seluruh Kab Lamongan, kondisi ini harus diantisipasi agar tidak terjadi gangguan demi keamanan” tuturnya
 
Beliau menjelaskan sasaran dalam kegiatan patroli tersebut melakukan sambang terhadap gereja-gereja peribadatan terutama di wilayah desa Balun Kec Turi dan greja greja lain agar memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat gereja dalam melakukan peribadatan serta melakukan pengamanan jalan demi kelancaran arus lalulintas.
 
Saya menghimbau kepada Seluruh personel Gabungan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri dan kesatuan, anggota diminta menjalankan tugas dengan tulus, ikhlas, proaktif dan antisipatif, kerjasama dengan seluruh instansi juga harus diperkuat” tutup beliau. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Amankan Natal, Personil Gabungan TNI – Polri Laksanakan Patroli Dalam Skala Besar