Aktifitas Yang Ada Di Desanya, Djoeari Angkat Bicara

1 (3)(3)KEDIRI. Kepala Desa Blimbing, Djoeari dalam kesempatannya berbicara dihadapan warganya, menjelaskan secara singkat keberadaan TNI di desanya. Apa yang diungkapkan Djoeari, dilakukan saat pembinaan kesadaran hukum yang berlangsung di balai Desa Blimbing. rabu (24/10/2018).

Setiap kegiatan, menurutnya harus berdampak positif, baik langsung maupun tidak langsung. Hal ini bukanlah mustahil, karena semua materi dalam agenda non fisik, semua berhubungan erat dengan aktifitas keseharian warga.

Iapun optimis ada sisi baiknya dalam penyelengaraan tersebut, selain menambah wawasan dan pengetahuan, ada hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat atau instansi Pemerintah Daerah dengan masyarakat, keduanya sama-sama erat kaitannya.

“Kita berharap pada pelaksanaan semua kegiatan non fisik TMMD di desa ini, ada sesuatu yang bermanfaat, dan manfaat ini mengena pada kehidupan mereka sehari-hari. Semua materi tidak keluar rel dari kehidupan warga disini dan semua ada hubungannya,” katanya.

Menanggapi support dari Ketua RT, Ketua RW dan perangkat desa setempat, iapun sangat mengapresiasi atas kerjasama yang sulit terbalaskan. Peran Ketua RT, Ketua RW dan perangkat desa, menurutnya sangat penting dalam mengakomodir animo warga saat kegiatan berlangsung.

Selain adanya support dari pihak lain, ia sendiri juga berharap siapa saja yang berhubungan dengan kegiatan tersebut, agar menggunakan waktu sebaik-baiknya dalam pelaksanaannya dengan baik. Demikian pula dalam hal non teknis, seperti perlengkapan sound system serta lainnya, harus benar-benar disiapkan dengan kondisi yang baik, agar ketika pelaksanaan akan sesuai dengan apa yang diharapkan..  ( Penrem 082/CPYJ ).

Related For Aktifitas Yang Ada Di Desanya, Djoeari Angkat Bicara