Aksi Bersih Bersih Masal TNI – Polri Berserta Forkopimda Dan Di Bantu Masyarakat Dalam Rangka Pengurangan Resiko Bencana

dok2
Lamongan-, Aksi bersih bersih masal yang di lakukan TNI-Polri dan Forkopimda beserta masyarakat yang bertempat di Pantai Desa Weru Kec Paciran Kab. Lamongan. Dalam rangka kegiatan gerakan pengurangan risiko bencana yang difasilitasi oleh BNPB RI dan di Pimpinan Apel H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) yang diikuti sekitar 1000 orang. Minggu (19/11).
 
Hadir dalam kegiatan ini” Forkopimda Kab. Lamongan.Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).Gita Yulianti Suandi ST (PLT. Kasubdit Pencegahan BNPB RI). Drs. Misdarno (Kasi Pencegahan BPBD Prov. Jatim).  Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan).Suprapto SH (Kepala BPBD Kab. Lamongan). Sudjito SE (Kakesbangpol Kab. Lamongan). ‎Kepala OPD se Kab. Lamongan.Muspika Kec. Paciran.
 
Dalam kegiatan bersih bersih pantai untuk pengurangan resiko bencana Tahun 2017 oleh Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan) yang intinya “bahwa kegiatan ini penggurangan risiko bencana yang merupakan kegiatan gerakan nasional yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Memberikan pendidikan dan mengembangkan potensi rJIelawan dalam penanggulangan resiko bencana di Kab. Lamongan.
 
H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) yang intinya” Dalam mengantisipasi kerugian ekonomi kita harus siap siaga dalam penanggulangan resiko bencana. Upaya dalam mengiatkan komunitas dan relawan dalam menjaga alam pesisir laut dalam bencana diperlukan pendidikan dalam penanggulangan bencana. Membangun sinergi satuan pelaksanaan penanggulangan bencana dalam bekerja dilapangan agar dapat meminimalisir dampak bencana yang terjadi. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Aksi Bersih Bersih Masal TNI – Polri Berserta Forkopimda Dan Di Bantu Masyarakat Dalam Rangka Pengurangan Resiko Bencana