Ada Yang Beda Pada Upacara Bendera HUT RI Ke-73 Di Alun-Alun Kota Lamongan

dok4Lamongan-, Pengibaran bendera dalam Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 di Alun-alun KotaLamongan berlangsung dengan khitmad, ”Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 di Kab Lamongan yang di pimpin langsung oleh Inspektur Upacara H. Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan) dan selaku Komandan Upacara AKP Beni Ulang  (Kasat Sabhara Polres Lamongan) yang diikuti sekitar 750 orang. Jumat (17/08/18).

Dalam barisan muda pengibar bendera yang dipimin Ipda Wiwit (Paurmin Satlantas Polres Lamongan).menjalankan tugasnya dengan baik”,dari 74 orang anggota barisan muda pengibar bendera terdiri dari Paskibra yang bertindak sebagai pengibar bendera yakni Willy Bambang dari SMAN 1 Ngimbang, HeruKrisdianto dari SMKN 1 Sambeng dan M Farhan S dari SMAN 1 Lamongan sedangkan pembawa baki bendera merah putih yakni Tania Yesika W dari SMAN 1 Ngimbang. ini telah berlatih sejak Bulan Juni lalu bersama Pembina dari Kodim 0812 Lamongan, Polres Lamongan dan Garnisun. Mereka adalah hasil seleksi dari 298 siswa terbaik se Kab.Lamongan.

Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 di kab Lamongan”,Forkopimda Kab. Lamongan.Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan). Kepala OPD se Kab. Lamongan.Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos (Kasdim 0812/Lamongan).Kompol Imara Utama, SH, SIK, MH (Wakapolres Lamongan). Mayor POM Robert Flan (Kasubgar 0812 Lamongan). Pa Staf Kodim 0812 Lamongan.Para Kabag Polres Lamongan.KH. Aziz Khoiri (Ketua MUI Kab. Lamongan).Muspika Kec. Lamongan.Lettu Cpm Dwi Indra (Dansub POM V/2-3 Lamongan).Ustadz Ali Fauzi Manzi (Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian Indonesia).Korps Musik Polres Lamongan.Paduan Suara SMA Negeri III Lamongan.Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se Kab. Lamongan.

Ada juga yang menarik dalam Upacara peringatan detik detik Proklamasi ke 73 yang di selenggarakan di Alun Alun Kab Lamongan ini” di karnakan peserta upacara ada dari Kompi Lingkar Perdamaian dari eks kombatan dan napiter yang sudah kembali ke pangkuan ibu pertiwi tersebut dan membacakan Ikrar Kesetiaan.

Mereka dengan ikrar itu siap menjadi duta perdamaian, taat dan patuh pada kehidupan berbangsa dan bernegara, membantu dalam penanganan radikalisme dan bersama-sama aparat menajaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia selain itu H. Fadeli, SH, MM selaku Bupati Lamongan jugamemberikanRemisi secara simbolis kepada 289 Napi Lapas kelas 2 B Lamongan. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Ada Yang Beda Pada Upacara Bendera HUT RI Ke-73 Di Alun-Alun Kota Lamongan