Acara Sosialisasi KPR Swakelola TNI AD Oleh Tim BP TWP AD

DSC_1539
Mojokerto. Sebanyak 150 Prajurit perwakilan dari jajaran Korem 082/CPYJ, 20 Persit dan 40 ASN,menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola dari tim Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BPTWP), bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ  Selasa, (19/09/2017).
 
Sebagai pembuka, Kasrem 082/CPYJ Letnan Kolonel Inf  Moch. Sulistiono mewakili Komandan Korem 082/CPYJ menyambut baik kedatangan tim Sosialisasi dari BPTWP AD beserta rombongan, karena materi yang akan disampaikan dirasa sangat penting bagi seluruh prajurit. Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim BPTWP sekaligus pemateri Letkol Arm Rudy Setiawan.
 
Ketua Tim menyampaikan materi tentang tugas pokok BPTWP AD yang bertujuan untuk kesejahteraan prajurit TNI AD khususnya tentang perumahan dalam kehidupan memiliki perananan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga di hari tua nanti. “Rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua,”ujarnya.
 
 “Perumahan KPR yang akan dibangun dari BPTWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) di daerah masing-masing, dimana setiap rumah yang dibangun memiliki asas Mudah, Murah, Sehat dan Indah (Murah Hati) sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota,” tegas Letkol Arm Rudy Setiawan.
 
Hadir dalam sosialisasi tersebut Kasrem 082/CPYJ, para Kasi Rem 082/CPYJ, para Pasirem 082/CPYJ para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN yang ada di jajaran Korem 082/CPYJ,  Acara berakhir dengan tertib dan aman. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Acara Sosialisasi KPR Swakelola TNI AD Oleh Tim BP TWP AD