55 Anggota Purna Bhakti TNI-Polri dari kodim 0812 dan polres Lamongan di lepas bersamaan

dok2Makodim 0812 Lamongan-, Kedekatan antara TNI dan Polri di Kabupaten Lamongan terus terjalin dengan baik. “ seperti dalam Upacara teradisi  Pelepasan Purna Bhakti TNI dan Polri yang  di pimpin langsung oleh  Inspektur upacara Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) dan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K. M.H (Kapolres Lamongan) dan Komandan Upacara AKP Fadelan (Kapolsek Karangbinangun) yang bertempat di halaman Mapolres Lamongan Jl. Kombespol M. Duriyat Lamongan dengan penanggung jawab AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K. M.H (Kapolres Lamongan) yang di ikuti 150 orang , Senin (08/10/18).

Hadir dalam kegiatan ini” Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan). AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K. M.H (Kapolres Lamongan). Mayor Inf Suko Edi Winarto (Kasdim 0812/ Lamongan). Kompol Imara Utama.SIK.MH. (Wakapolres Lamongan).Mayor POM Robert Plant (Kasubgar 0812 Lamongan). Lettu CPM Dwi Indra.A. (Dansub POM V/2-3 Lamongan).Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.Para Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan. Anggota Kodim 0812 Lamongan. Anggota Polres Lamongan.

Dalam kegiatan ini”, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa bersama Kapolres Lamongan Akbp Feby DP Hutagalung SIK, melepas 40 anggota TNI – Polri yang masuk purna bhakti.

Dalam kegiatan ini” Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan) dan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K. M.H (Kapolres Lamongan) memberikan sambutan yang intinya”,mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh anggota TNI – Polri yang masuk Purna Bhakti,” Karena selama puluhan tahun, mereka telah mengabdi dan loyalitas terhadap TN dan Polri.

Upacara Purna Bhakti ini, selain sebagai wujud kebersamaan antara  TNI-Polri,  juga sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian mereka. Dulu ketika mereka dilantik menjadi anggota TNI dan Polri ada prosesi upacara, maka ketika Purna Bhakti juga dilakukan upacara.

“Mereka yang Purna Bhakti ini adalah para senior yang telah mengabdian diri sebagai insan TNI dan polri, dengan suka maupun duka. Tenaga, pikiran serta ide mereka telah tercurahkan. Bahkan, sampai rela meninggalkan keluarga demi melaksanakan tugas yang diembannya,” jelasnya.

Masa pensiun adalah masa yang normal bagi siklus dalam kedinasan TNI dan Polri, karna dalam kedinasan pada saat ini masa pensiunan baik dari TNI dan Polri telah ditambah waktunya, maka dari itu Selama kita berdinas laksanakanlah dengan penuh tanggung jawab dan jalin silahtuhrahmi, tak lupa juga kita jangan merasa paling hebat sehingga kita tidak mau bergaul dengan orang lain.

Kegiatan hari ini memperlihatkan  sinergitas kita antara TNI dan Polri di Kab. Lamongan semakin terjaga ,karena TNI-Polri adalah garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, “Maka dari itu marilah kita berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,

kami titip pesan kepada yang telah purna ini agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan menjadi ujung tombak bagi TNI dan Polri.

Sementara itu, 55 personel yang dilepas bersama-sama karena masuk Purna Bhakti, yakni terdiri 29 anggota dari TNI AD. Sedangkan selebihnya 24 anggota Polres Lamongan dan 2 orang ASN di Polres Lamongan(Penrem 082 /CPYJ).

Related For 55 Anggota Purna Bhakti TNI-Polri dari kodim 0812 dan polres Lamongan di lepas bersamaan