Ayo Olahraga Bangun Indonesia Dalam Peringatan Haornas Ke-35

4KEDIRI. Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 diselenggarakan di halaman balai Kota Kediri dan peringatan tersebut diikuti Walikota Kediri Abdulah Abubakar, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunan, Kasdim Kediri Mayor Inf Joni Morwantoto, Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi, Danramil Pesantren Kapten Kav Suradi dan Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin. Jumat (14/9/2018)

Dalam upacara ini, Walikota Kediri memberikan apresiasi atas perjuangan atlet-atlet Kota Kediri yang sudah bertanding khususnya yang menjadi wakil Indonesia di Asian Games 2018 lalu. Menurtnya, Pemerintah akan terus berupaya mencetak atlet-atlet baru, dan hal itu merupakan komitmen Pemerintah Kota Kediri dalam bidang olahraga.

Ia menambahkan, kita juga terus mencetak atlet baru jadi dari kecil kita lihat apakah punya potensi atau tidak. Ia juga memonitor KONI untuk memunculkan bibit baru dari Kota Kediri. Untuk memunculkan bibit-bibit unggul atau yang berprestasi, menurutnya peran serta orang tua sangat berpengaruh besar.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara, kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi. Peserta upacara ini terdiri dari anggota Brigif 16/WY, Yonif 521/DY, Kodim 0809/Kediri, Polresta Kediri, Satpol PP Kota Kediri, PNS dilingkungan Pemkot Kediri dan perwakilan pelajar SD, SMP, SMA se-Kota Kediri.

Selain itu, atlet-atlet Kota Kediri yang berjuang di Asian Games 2018 sudah berjuang semaksimal mungkin dan KONI Kota Kediri mempersiapkan atlet-atlet Kota Kediri untuk bertanding pada tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Beberapa unjuk gelar dari cabang olahraga drum band, tinju, wushu, pencak silat, sepatu roda, dan panahan, ditampilkan dalam peringatan Haornas ke-35 yang berlangsung dihalaman balai Kota Kediri ini. (Penrem 082 / CPYJ ).

 

Related For Ayo Olahraga Bangun Indonesia Dalam Peringatan Haornas Ke-35