124 orang anggota Banser mendapat pembekalan materi Peraturan Baris- Berbaris (PBB)

dok4Lamongan-, Sebanyak 124 orang  anggota Banser mendapat pembekalan materi Peraturan Baris- Berbaris (PBB), Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan dari anggota Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro, Rabu (01/08/18).

Pembinaan latihan PBB dilaksanakan  di lapangan Ds Tebluru ,Kecamatan Solokuro dengan Instruktur dari Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Serda Bashori.

“Latihan PBB bagi banser tersebut bertujuan untuk membentuk jasmani yang tegap, jiwa disiplin serta jiwa korsa yang solid, karena dengan latihan PBB para peserta diharapkan mempunyai jiwa disiplin serta rasa cinta tanah air,”  jelas Serda Bashori.

Tampak para peserta Diklatsar mengikuti arahan maupun komando dari pelatih dengan penuh semangat. Disamping diberikan materi PBB pelatih juga memberikan materi tentang pengetahuan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.

Dalam pembinaan ini melibatkan 2 anggota Koramil dengan pimpinan Serda Bashori menyampaikan bahwa materi PBB, PPBN dan wasbang ini merupakan salah satu materi dalam pembinaan  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For 124 orang anggota Banser mendapat pembekalan materi Peraturan Baris- Berbaris (PBB)